Rabu, 29 Mei 2013

Bisnis Sampingan Tanpa Modal - Klik Aja Deh

Salam Hangat Para Netter Sekalian ..

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah informasi tentang Bisnis Sampingan Tanpa Modal. Kenapa saya katakan bisnis ini TANPA MODAL ? karena di bisnis ini kamu tidak perlu mengeluarkan uang sama sekali atau gratis. Bahkan jika kamu serius menjalankan binis sampingan tanpa modal ini, kamu akan mendapatkan penghasilan yang tidak kalah dengan penghasilan orang orang yang  bekerja di perkantoran.

Berikut Screen Shoot Penghasilan Bisnis Sampingan Tanpa Modal..
PO 9 KAD.jpg

[IMG]

http://forums.klikajadeh.net/attachments/po-47-kad-kuyabatok-jpg.18065/

Itu hanya sebagian dari bukti penghasilan dari Bisnis sampingan tanpa Modal ini.

Para Sobat Netter Sekalian ...

Mungkin diantara sobat netter bingung.. sebenarnya bisnis sampingan apaan sih ? kok bisa dapet uang segitu banyaknya. Baiklah saya akan memberikan informasinya. Mohon di ingat ya ..

Bisnis Sampingan Tanpa Modal itu adalah Sebuah Bisnis PTC Klik Aja Deh.

Penjelasan PTC Klik Aja Deh :

Klik Aja Deh BUKAN situs Autosurf, Multi-Level Marketing, Pyramid, Ponzi, Matrix atau bersistem "Get Rich Quick" .

Klik Aja Deh adalah sebuah inovasi bisnis saling menguntungkan, GRATIS bagi member untuk bergabung, dan menjembatani antara pemakai internet dan pemilik usaha (advertiser) untuk mempromosikan produknya pada halaman "Lihat Iklan".


Cara Member mendapatkan Uang

Setelah login, Anda klik menu View Ads dan selanjutnya pada daftar iklan Anda klik masing-masing iklan satu persatu. Setiap iklan akan tampil selama 30 detik pada windows/tab baru. Anda akan melihat timer yang menghitung mundur pada sebelah kiri atas. Setelah 30 detik, maka akan muncul sebuah tanda "OKE deh" atau tanda silang merah "X". Tanda "OKE deh" pertanda Saldo Anda telah bertambah Rp 100,- dan jika Anda seorang Member Premium akan mendapatkan Rp 150,- , dan jika Anda seorang Member GOLD akan mendapatkan Rp 300,-. Tanda X adalah kebalikannya, Saldo Anda tidak bertambah. Tanda X akan tampil jika Anda klik lebih dari 1 iklan pada waktu yang sama sebelum iklan yang Anda klik sebelumnya selesai.

Setiap Iklan hanya bisa Anda klik SEKALI dalam 24 JAM .
Contoh penghasilan untuk Member Standar:
» Anda klik 10 iklan per hari = Rp 1000,- 

» 20 referral Anda klik 10 iklan per hari = Rp 20.000,-

» Tiap Hari Saldo Anda akan bertambah Rp 21.000,-

» Tiap Minggu = Rp 147.000,-

» Tiap Bulan = Rp 630.000,-

                                              DAFTAR GRATIS KLIK DISINI